Thursday, May 3, 2012

Caddies

Caddie adalah orang yang bekerja membawakan tas berisi peralatan pemain golf, sekaligus memberi saran tentang permainan serta dukungan moral untuk pemain yang dilayaninya. caddie yang pandai harus menguasai peraturan permainan golf, seluk-beluk padang golf dan strategi bermain yang sesuai. Selain itu, kedi dituntut memiliki pengetahuan tentang jarak antarlubang dan pemilihan tongkat golf yang sesuai.
Dalam permainan pangya ada pula caddie yang dapat membantu kita dalam bermain

Berikut adalah list cadie dalam pangya



Papel 









adalah tas belanja hidup yang berada di toko sky hole yang terletak di ventus kepulauan pangya. Toko sky hole adalah tempat titan dan duostar menjual barang barang mereka. Toko sky hole memberikan promosi gratis mendapatkan papel dalam rangka festival pangya. Adapun syarat untuk mendapatkannnya, anda harus menyelesaikan tutorial pangya.
Control +1
Caddy Skin: +33 units 
Pembelian: Menyelesaikan tutorial dari pipin, Free /Rookie F+



Dolfini









Dolpini berlatih terbang lagi, namun dia gagal. Tetapi orang harus sadar bahwa dia adalah seekor lumba lumba. Namun hal ini tidak membuat dolpini menyerah dan terus berlatih. Dolpini bertekat suatu hari dia dapat terbang ke langit dan dapat menemui ibunya disana. Meskipun dia belum bisa terbang, dia selalu membawa payung yang akan digunakanya sebagai pendaratan darurat. Hal ini dikarenakan waktu dolpini masih kecil dia melihat roket yang terbang di langit, saat itu dia percaya apa yang dilihatnya adalah ibunya. Mulai saat itu di belajar terbang dan berharap bertemu dengan ibunya. Saat ini dolpini tidak sendirian lagi karena dia bertemu dengan quma yang tidak bisa terbang sama dengan dirinya.
Power +1 Control +2
Caddy Skin: +33 units 
Pembelian: 50,000 pangs / Gaji: 15,000 pangs
Lokasi/ syarat: Shop / Rookie F+



Pippin








adalah peri cross chronos yang mengundang anda ke dalam dunia pangya. peri peri cross chronos dapat melompat melewati waktu dan ruang, dia adalah orang yang mencari pahlawan untuk menyelamatkan pulau pangya dari kegelapan. Dia memiliki peran yang penting dalam menjaga keseimbangan meskipun tidak mendapatkan imbalan. Mungkin dunia pangya sedikit aneh bagi anda namun pipin akan membuat anda berasa dirumah, karena kebahagian anda adalah kebahagianya, begitu kata pippin.
Power +2 Control +2
Caddy Skin: +33 units 
Pembelian: 80,000 pangs / Gaji: 30,000 pangs
Lokasi/ syarat Shop / Beginner E+



Titan Boo








adalah raksasa huta, dia belum pernah sebahagia ini hal ini dikarenakan festival pangya diadakan dikampung halamanya ventus. Anda dapet mendengar sorak gembira boo bergema melalui hutan. Dia tidak terlalu banyak bicara namun dia dan hutan berada di sisi anda, Pohon akan memberikan kesejuakan dan keteduhan, Pohon pohon akan menganggap anda teman mereka asalka titan boo ada disisi anda.
Power +2 Control +2 Accuracy +1
Caddy Skin: +33 units 
Pembelian: 90,000 pangs / Gaji: 35,000 pangs
Lokasi/ syarat: Shop / Junior D+



Cadie








Dia cukup berpengalaman untuk menjadikanya seorang veteran, bahkan dia menyerahkan sapunya kepada tiki dikarenakan dia sekarang mampu terbang tanda menggunakan sapu. Cadie adalah penyihir lama yang turut serta membuat Comet untuk melawan kekuatan gelap. Cadie mungkin senang bertemu dengan anda, ketika dia bertemu dengan anda sewaktu kursusa dia menari dan bernyanyi dalam perjalanan ke tee. Cadie adalah master dari semua sihir, Dia akan sangat membantu anda dalam petualangan pulau pangya.
Power +2 Control +2 Spin +1
Caddy Skin: +33 units 
Pembelian: 100,000 pangs / Gaji: 40,000 pangs
Letak/ syarat: Shop / Senior E+



Lolo








Dia akan selalu ada untuk membantu anda, Jangan kawatir dalam membuat masalah kecil karena dia akan menceriakan anda kembali. Lolo diperlakukan seperti seorang putri dirumahnya karena dia memang seorang putri dari kepala suku di libera. Namun dia bukan putri biasa seperti pada cerita dongeng. Begitu dia mempercayai anda, dia akan membawa anda sejauh yang dia bisa.
Control +2 Spin +1 Curve +1
Caddy Skin: +33 units 
Pembelian: 6500 poin / Gaji : free

Letak/ syarat: Shop / Rookie F+


Quma








Quma adalah pemuda yang pecaya bahwa tindakan lebih baik dari kata kata. Dia mungkin tampak anti sosial pada awalnya tapi dia sangat mengagumkan. Beberapa orang mengatakan bahwa dia orang yang berfikiran pendek ( ikut pippin ke dunia lain tanpa berfikir). Dia adalah tipikal orang yang tidak melihat ke belakang swkali dia membuat keputusan. Karena dia memiliki tujuan sendiri bukan berarti anda akan sulit bekerjasama dengan dia, karena dia akan menjadikan anda sebagai prioritas utamanya. Quma dan peliharaanya dolpini akan menjadi teman terbaik bagi anda dalam berpetualang dalam pangya.
Control +2 Curve +2
Caddy Skin: +33 units 
Pembelian : 6500 poin / Gaji : free

Letak/ syarat : shop / Rookie F+


Tiki








Jangan terlalu keras pada tiki jika dia membuat kesalahan, karena dia masih penyihir pemula, tiki tidak bersabar untuk menjadi penyihir yang hebat seperti cadie, lalu dia akan menjaga hutan hutan dipangya. Anda akan selalu meliahat dia menaiki sapu terbang milik cadie karena dia masih belajar untuk terbang. Meskipun sering jatuh ke pohon pohon, dia tidak pernah menyerah untuk berlatih., karena mimpi untuk menjaga hutan lebih besar dari siapapun. Tiki berkata bahwa dia akan menjadi penyihir yang hebat seperti cadie, kakaknya.
Control +2 Accuracy +2
Caddy Skin: +33 units 
Pembelian: 6500 poin / Gaji : free
Letak/ syarat: Shop / Rookie F+



Mingti








Katakan halo pada mingti ^^ meskipun cadie sering mengeluh karena harus mengasuh kedua orang adiknya namun sikembar mampu memerikan keceriaan bagi semua orang
Control +2 Accuracy +1 Spin +1
Caddy Skin: +33 units 
Pembelian: 7000 poin / Gaji : free
Letak/ syarat: Shop / Rookie F+



Rare caddies


Black Papel








Dark Lord menyihir papel dan memberikanya kemampuan untuk membuat spin yang sangat besar pada comet. Warna hitam disini dimaksudkan untuk menujukan bahwa dia adalah hamba dari Dark Lord. Namun hal ini tidak berpengaruh padanya karena dia hanyalah sebuah tas belanja.
Control +1 Spin +10
Caddy Skin: N/A

Pembelian, gaji : free
Letak/ syarat: Papel Lottery, spining cube, 
Anniversary Papel Box limited time / Rookie F+


Clear Papel








Papel tidak bisa dan tidak punya tempat untuk menyembunyikan apapun jadi anda akan meliah semua isinya, karena dia transparan.
Control +1 Spin +2 Curve +2
Caddy Skin: N/A
Pembelian, gaji : free
Letak/ syarat: Papel Lottery, spinig cube limited time / Rookie F+



Big Papel

 

Big papel dibuat bagi para pegolf yang suka berbelanja banyak di toko Sky hole, dengan menjdikanya caddie akan ada banyak bonus yang akan anda dapatkan
Control +2
Normal Effect: Receive 1, 5, 15, or 50 special bonus pang each hole
Red Effect: Receive 1-50%+ clear bonus on VS mode
Black Effect: Increases rate on bad weather to occur.
Caddy Skin: N/A

Pembelian, gaji : free
Letak/ syarat: Scratch Lottery limited time/ Rookie F+



Pang Ramyon








Caddie ini hanya dapat dibeli hanya dengan menggunakan poin chrono, atau sebagai hadiah dari ulang tahun pertama pangya. Ini adalah ramen misterius yang dihiasi dengan stiker black papel pada tutupnya, Mungkin nie ini lezat namun apakah anda akan memakan caddie yang anda miliki?
Control + 2 Accuracy +2
Caddy Skin: N/A

Pembelian : 1500 chrono poin / Gaji : free
Letak/ syarat: PC Bang features, Hadiah ulang tahun pertama pangya / Rookie F+



Sporty Pipin








Pipin peri cross chronos telah kembali dari masa depan. Dia menyebutnya sporty pipin. Dia akan menunjukan knapa dia menyebutnya demikian.
Power +1 Control +1 Accuracy +1 Spin +1 Curve +1
Caddy Skin: N/A
Pembelian, gaji : free
Letak/ syarat: Crystal Hunt Event / Rookie F+ 

Elephan Papel








Papel ini digunakan pada saat diadakan PWC pangya yang berada di Thailand, Menggunakan nama gajah karena Thailand identik dengan gajah.
Power +1 Control +2 Spin +1
Caddy Skin: N/A
Pwmbelian: 7000 poin / Gaji : free
Letak/ syarat: Shop Limited Time / Rookie F+

0 komentar:

Post a Comment