Saturday, May 12, 2012

Chronos Chellenge 10 mei 2012 wib

Pipin adalah peri cross chronos yang mampu melompatiruang dan waktu, dia meminta anda untuk menghargai waktu serta ikut dalam chronos chellenge 2012.
berikut adalah posternya


Berikut adalah keterangannya

cara mendapatkan chronos point
  1. Login setiap hari akan mendapatkan 25 point ( harus membuka halaman eventnya)
  2. 10 menit playtime akan mendapa 25 point
Jadi dalam 1 hari anda bisa mendapatkan 775 poin cronos dalam waktu 3 jam, dengan jalan login 1x + 10*30 menit turnamen.

Untuk hadiahnya bisa dilihat diatas, sangat menarik bukan. Anda disini akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan cadie sc card serta blackpapel, namun untuk papel blanket tidak bisa kita dapatkan dikarenakan khusus untuk daerah amerika saja.
Meskipun hadiah yang lain cukup menarik namun banyak pemain akan lebih memilih untuk mengundi poin mereka untuk mendapatkan cadie sc card ataupun black papel.

Tanpa undian
  1. Billy's bag card >>> +1 slot item bawaan selama 2 jam
  2. Elfen ear card >>>  + 2 pixel pangya bar selama 30 menit
  3. Caddie's support card (caddie's blessing) >>> combo gauge meningkat lebih dari biasanya saat hit pangya  selama 2 jam
  4. Comer refill pack >>> + comet jumlah random
  5. Card Remover >>> mengambil kartu yang tercolok di baju celana dll (preium/ card remover yang berwarna biru dan memiliki 100% kesuksesan dalam melepas kartu)
  6. Sugar glazed donut >>> ???
  7. 3000 pang pouch >>> +3000 pang
Undian
  1. Cadie SC card >>> +2 pixel pangya bar
  2. Black papel >>> control 1 spin 10
untuk quantity disini adalah jumlah item yang di undi sedunia ( bayangkan sendiri berapa ratenya
= =" ),  untuk sugar glazed donut saya juga belum mengetahiu status yang diberikan.

Jadi tentukan pilihan anda secara bijak karena membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan chronospoin yang banyak

Tips
Jika anda tidak bisa bermain pangya dalam beberapa waktu anda bisa melakukan beberapa trik untuk mendapatkan poin
  1. Afk vs, yang dimaksud disini adalah kita bermain vs dengan beberapa teman dengan cara kita pause di hole tertentu(harus janjian dulu sama teman kapan akan di start lagi gamenya). poin yang didapat disini relatif kecil yaitu 25 poin per 30 menit,  namun tidak mendapatkan resiko apapun.
  2. Afk turnamen, yang dimaksud disini adalah kita bikin room turnamen ataupun masuk ke room orang lalu kita tinggal afk(away from keyboard/ pergi). poin yang didapat normal yaitu 25 poin per 10 menit. Namun kaita memiliki resiko disini yaitu Avg score akan naik, score dalam turnamen akan hancur, waktu untuk afk terbatas tergantung dari waktu room.
  3. Afk vs dengan 2 komputer milik sendiri
  4. Tambahan : Anda bisa menggunakan tiki report disini, meskipun anda memainkan turnamen 50 menit dan anda selesai pada waktu 30 menit, gunakan tiki report disini, maka poin yang akan didapat tetap penuh yaitu 125, dengan syarat anda membuka tiki reportnya.
Waktu 10 mei 2012-24 mei 2012
Selamat berjuang ^^

0 komentar:

Post a Comment