Friday, May 18, 2012

Pangya Holic's Mall



Pangya's holic mall adalah mall yang berada didalam blog ini dan siapapun dapat menaruh barang dagangan berupa item item pangya disini tanpa biaya sedikitpun, namun anda diwajibkan mengirim email kepada saya dengan subjeck pangya holic' mall sell item ataupun buy item. Hal ini saya lakukan supaya saya lebih mudah dalam melakukan update dalam mall ini.
kacamatapego@gmail.com adalah email yang akan saya gunakan untuk memperbaharui list yang ada disini, jadi bila anda tidak mengirim email kepada saya maka dapat dipastikan item yang akan anda jual tidak akan saya tulis dalam list.

Pangya's holic mall is a mall located in this blog and anyone can put a merchandise item on Pangya here for free, but you are required to email me with Pangya holic 'mall sell items or buy items as a subjeck. This I did to make it easier to update in this mall.
kacamatapego@gmail.com is the email that I will use to update the list that are here, so if you do not send email to me it is certain that the item you want to sell I will not write here.

1. Cepe's shop
    Sell 
    Nuri
    U-plug                 : sold
    Lovely kiss           : 200k
    Cecilia
    DL set                  : 400k
    Lucia
    Magical purple set   :  sold
    DL set                      :  sold

    Buy
    N/A

    Id
    Fb     : Hanung Cp
    IGN   : cepe(e21)(e49)

2. Adha's shop
    Sell
    N/A
 
    Buy
    Kooh
    Gold/ silver key     : 3kk

    Id
    Fb     : Adha Hidayat
    IGN  : (e31)just2peanK

3. Vidi's shop
    Sell
    Sell pang in RP
    10kk pang    = 350k rupiah
    20kk pang    = 650k rupiah
    50kk pang    = pm
    100kk pang  = pm
  
    Buy
    Kaz
    romeo     : 7kk

    Id
    Fb       : Endigo Vidi Wardhana
    Phone : 0856 9360 3343

4. Jagoanbekasi's shop
    Sell
    wedding set cecilia, lucia and hana . pm your price

    Buy
    Summer frag : 1.5kk
    Spring frag    : 2kk*2

    Id
    FB     : Daniel Sanov Tjokro (leave message when add me as friend)
    IGN   : JagoanBekasi

5. Dyna's shop **
    Sell    N/A

    Buy
    Lucia
    Elf ear     : 10kk
    Gotic set  : Pm me
    Kooh
    Gotic set  : Pm me

    Id
    Fb     : Dyne Roselyn
    IGN  : i(e64)AureLLia
    BB    : 29BE 1A61

6. Aditya' shoop **
     Tukar (TRADE) Pang aku ke E-Pin mu (5k, 10k, 20k,30k, dll)

     kalo minat hub saya via FB atau in Game beserta harga terbaikmu.
     Note: mohon maaf, sy hnya merespon rekan2 yg sudah kenal sy aja
     (trusted) untuk yg belom knal hrap sertakan referensinya untuk sy
     periksa (konfirmasi), thx.

     FB   : Aditya Dewanto
     IGN  : (e41)Joey(e42) atau (e24)SilverQueen


Keterangan
*   jumlah yang diinginkan
** update tanggal 22 mei 2012

7 komentar:

Joey said...

Semoga sukses gan, salut atas ide pembuatn blog ini, sangat membantu rekan2 yg pingin jualan tnpa hrs online, pingin ***ip (t1t1p) jualan tpi msh bingung apa yg mau dijual, ane pilihin dulu deh barangnya...

Rakki said...

Ok siap gan saya tunggu emailnya

Antauer(e13) said...

Sell Pang in RP gan

10kk pang = 300rb
20kk pang = 550rb

Elf kooh = 150rb
Elf Max = 200rb
Elf Az = 150rb

Contact : 087864555282
IGN : Antauer(e13)

Bara said...

nung aku titip taruh ya,
dijual elfen ears nury ( in rupiah only )

Contact : 085743659196
IGN : Milaghassani

4M1G0 said...

Wew pang Vidi bikin ngiler. punya berapa trilyun pang Gan? Ajarin dong dapat pang sebanyak itu!

jody said...

JUAL BUTUH 19kk pang aja !!! @12k hubungin 08988511556 Pensi ! BU

Anonymous said...

thx blognya

Post a Comment