Wednesday, June 6, 2012

HIO Ranking Event

Wow itulah kata pertama yang keluar dari mulutku, bagaimana tidak event kali ini sangatlah menarik bagi saya. Kita lihat sama sama hadiah yang diberikan


Lakukan hio sebanyak banyaknya di HIO game mode maka anda akan mendapatkan hadiah sesuai dengan peringkat yang anda dapatkan
Keterangan hadiah

Purple Guardian Wing ( bisa memilih untuk karakter siapa saja )
+1pixel pangya bar( belum bisa memastikan ), increase hole sizo on HIO game mode

Air Knight 3
Bagaimana jiaka anda sudah memiliki clubset ini dan anda memiliki peringkat 11~100 pada event kali ini? jawabanya saya tidak mengetahuinya. mari kita nantikan bersama

Billy Mascot for 30 days
+1 inventory, jadi anda bisa membawa 8 buah item yang normalnya hanya 7 bila menggunakan maskot ini

Card Pack Vol 3

Crimson Ring
Bagaimana jiaka anda sudah memiliki ring ini?
+4 yard pada drive anda tanpa pinalty

Grand Zodiac Title

Yang menjadi pertanyaan saya adalah, misalkan saya mendapat peringkat 100 sedangkan saya sudah memiliki air knight 3 apakah saya akan tetap mendapatkan clubset tersebut? dan apakah saya juga akan tetap mendapatkan crimson ring? dikarenakan peringkat 100 juga akan mendapakan ring tersebut.

0 komentar:

Post a Comment