Wednesday, June 6, 2012

special update on pangya tomahawk


Berbeda dengan update sebelumnya, pangya akan melakukan update secara besar besaran untuk kali ini, mulai dari tampilan sampai item item yang baru.
Berikut adalah daftarnya

Tampilan baru 


Seperti yang kita lihat diatas kita mendapatkan tampilan baru, dan yang palinig menarik adalah kita tidak perlu masuk ke my room untuk melakukan update item yang kita bawa.

New game mode : Hole In One mode
Lakukan hio sebanyak banyaknya adalah tujuan dari game mode ini, Untuk mapnya sendiri hanya ada 1 buah yaitu Grand Zodiak


Untuk menentukan pemenang disini menggunakan sistem poin, untuk hio sendiri memiliki 1 poin sedangkan poin tambahan akan kita dapatkan bila kita dapat menyelsaikan misi yang ada( sama dengan approach mode ). sedangkan untuk pemenang sendiri akan mendapatkan special tropy

Auto Papel Shop

Seperti yang kita lihat diatas kita dapat mengaktifkan auto untuk papel, sehingga kita tidak akan kelelahan dalam melakukan klik, seperti kita ketahui rate untuk papel shop sangatlah kecil, jadi perlu usaha ekstra untuk mendapatkan rare dari sini. Namun dengan adanya auti maka kita akan sangat terbantu. Auto akan mati bila kita mendapatkan rare serta pang ataupun kupon yang kita miliki telah habis.

New item
Sky notebook
Ini adalah item yang dapat kita gunakan untuk mengetahui lintasan bola setelah melakukan pukulan, jadi item ini sangat berguna bagi anda yang sedang malakukan latihan untuk melakukan chip in. Lokasi Shop (poin)

Card pack vol 3


isi dari cardpack vol 3 akan segera saya lakukan jadi mohon kesabaranya. Lokasi shop (poin)

Safe and silent
Chip in ticket
Tiket ini digunakan untuk kita membuat room yang dapat kita gunakan sbagai tempat latihan untuk melakukan chip in. lokasi shop (poin)

Inilah item yang sangat saya nantikan safe and silent. seperti silent nerv yang menggabungkan 2 efek item, item ini juga memiliki efek yang sangatlah berguna yaitu silent wind serta safety(membuat break bola menjadi 0) item ini sangatlah berguna untuk chip in terlebih lagi bagi anda yang sedang mengejar sebuah rekor. Lokasi tiki poin (tiki poin).

Update for new players
update kali ini juga tidak melupakan para pemain baru.
Pemain baru bebas memilih karakter yang mereka suka, seperti yang kita ketahui sebelumnya kita tidak bisa memilih karakter yaitu kita akan mendapatkan nuri bila kita male dan hana untuk female, dengan adanya update kali ini maka kita bebas memilih karakter favorit kita,. Untuk harga karakter lain seharga 10.000 pang. 2 item lagi akan diupdate, berikut adalah listnya

Necklace of Good Fortune



Seperti yang kita ketahui item ini memilii efek +2pixel hanya untuk level rookie Fsampai dengan beginer A, namun untuk kali ini pangya merubah kebijakannya berikut adalah keterangannya
  • Rookie F sampai dengan Junior A +2 pixel pangya bar
  • Senior E sampai dengan Senior A +1 pixel pangya bar

Lucky Air Knight




Clubset favorit para pemula dan hanya bisa digunakan pada saar rookie F ~ beginner A dikarenakan +10pixel pangya yang dimiliki, namun hal ini akan sedikit demi sedikit dikurangi, berikut adalah listnya
  • Rookie F dan E +8 pixel
  • Rookie D dan C +6 pixel
  • Rookie B dan A +4 pixel
  • Beginner E dan D +2 pixel
  • Beginner C~A +1 pixel

Lain lain

Turney system
seperti yang kita ketahui selama ini, turnamaen hanya bisa berjalan dengan 10 orang atau dengan 4 orang menggunakan private room. Sistem ini akan diubah menjadi 4, maksudnya adalah kita dapat memulai sebuah turnamen hanya dengan 4 orang tanpa menggunakan private room, sehingga pemain baru dapat bergabung dengan anda.

Reset sistem
Pangya tidak akan melakukan reset untuk rekor rekor anda, untuk gosip adanya pang reset tidak akan terjadi


Animasi gerakan
Maaf saya sendiri tidak mengetahui nama aslinya. Sebelumnya kita perlu mengetik suatu kombinassi pada chat box utuk dapat menggerakan karakter kita. namun hal ini tidak berlaku lagi karena pangya memiliki sistem baru.

0 komentar:

Post a Comment